Twitter Luncurkan Night Mode di Official Android App

PT Equityworld

PT Equityworld – aplikasi Twitter, setidaknya pada Android, tidak selalu yang terbaik. Juga tak menjadi pilihan pertama setiap orang untuk menggunakan Twitter di smartphone Android atau tablet. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Twitter telah membuat aplikasi mereka banyak, jauh lebih baik. Menambahkan dalam segala macam fitur baru, baru-baru ini meluncurkan makeover desain materi mereka, dan hari ini mereka meluncurkan fitur Night Mode mereka. Jadi bagi anda yang ingin menyingkirkan bahwa antarmuka putih terang, yang pasti tidak disukai saat menggunakan Twitter di malam hari atau dalam gelap.

Sejauh pelaksanaan berjalan di sini, Twitter terus itu sederhana. Dalam slide-out laci, Anda akan melihat beralih dekat bagian bawah, untuk Night Mode. Hanya flip beralih itu dan Anda akan berada di Night Mode, bahkan ketika itu tidak keluar gelap. Membuat super mudah, bahkan bagi mereka yang mungkin tidak tahu bahwa Twitter memiliki modus malam. Sekarang Night Mode tidak benar-benar hitam, itu lebih dari warna biru tua. Ini masih lebih gelap dari UI putih yang menggunakan Twitter secara default, tapi Night Mode hitam akan lebih disukai, terutama bagi mereka dengan layar AMOLED. Karena akan menyelamatkan mereka pakai baterai lebih.

Bagian terbaik tentang ini adalah bahwa tidak ada pembaruan diperlukan. Cukup membuka aplikasi Twitter Anda dan Anda akan memiliki fitur tersebut. Meskipun, Anda mungkin perlu menghapus Twitter dari aplikasi Anda baru dibuka. Setelah Anda melakukan itu dan biarkan beban kembali, Anda akan melihat beralih pada menu slide-out. Tampaknya menjadi tersedia untuk semua orang, yang ada di versi terbaru aplikasi Twitter. Jadi tidak ada yang lambat, peluncuran bertahap sini. Persis bagaimana fitur baru harus digulirkan.

Akhir-akhir ini, Twitter telah mengalami kesulitan mendapatkan pengguna untuk menggunakan layanan mereka, dan mendapatkan pengguna mereka saat menggunakannya sedikit lebih. Night Mode telah menjadi fitur yang sangat diminta untuk pengguna Twitter, jadi ini mungkin membantu pengguna dalam menggunakan layanan lebih. Tapi tentu saja, itu tidak akan memecahkan semua masalah mereka, dalam hal itu. Tidak ada kata pada kapan atau apakah fitur mode Malam ini akan membuat jalan ke Android, namun.

PT Equityworld

Tinggalkan komentar